Awallun
Fun Religious Fresh
Acapella Group From Jogja.
Home » » awallun fresh

awallun fresh

Written By Unknown on Minggu, 06 Juli 2014 | 09.01

Anak muda adalah generasi penerus dan semangat baru, bahkan pilar kebangkitan Islam juga diletakkan pada para pemudanya cobalah renungi kisah-kisah Assabiqunal Awwalun dimana banyak sahabat nabi yang tergolong muda. Dan dengan didikan langsung dari nabi sungguh Islam tegak membahana dan menggoncang dunia.

Namun kini pemuda Islam banyak menggelontor tapi mereka takut mati dan cinta pada dunia. Awallun ingin bergerak menebarkan virus cinta akhirat bahwa kematian itu pasti terjadi dan kita harus selalu fresh dan segar menjemputnya dengan bahagia...

Sukses dunia dan akhirat, bukankah kitalah anak muda akhir jaman?? jadi mari kita Fresh kan dunia dengan Islam dan peradabannya yang menawan....

Akan senantiasa ada sekelompok umatku yang menegakkan agama Allah, orang-orang yang memusuhi mereka maupun tidak mau mendukung mereka sama sekali tidak akan mampu menimpakan bahaya terhadap mereka. Demikianlah keadaannya sampai akhirnya datang urusan Allah.” (HR. Bukhari)

“Ketika datang pertolongan Allah dan kemenangan, dan kamu akan melihat manusia masuk ke dalam agama Allah dengan berbondong-bondong!”.


Rasulullah SAW bersabda : “Apakah kalian pernah mendengarkan suatu kota yang sebagiannya terletak di darat dan sebagiannya di laut? Para sahabat menjawab, “Pernah wahai Rasulullah. Beliau SAW berkata,”Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga ia diserang oleh 770.000 orang Bani Ishaq. Ketika mereka telah disana maka mereka-pun memasukinya. Mereka tidak berperang dengan senjata dan tidak melepaska 1 anak panah-pun. Mereka hanya berkata Laa Ilaaha Illallah wallahu Akbar, maka jatuhlah salah satu bagian dari kota itu. Kemudian mereka berkata kedua kalinya Laa Ilaaha Illallah wallahu Akbar, maka jatuhlah bagian yang lain. Kemudian mereka berkata lagi Laa Ilaaha Illallah wallahu Akbar, maka terbukalah semua bagian kota itu. (HR.Muslim)

Kita tak pernah tahu lewat jalan yang manakah Islam akan kembali tegak???

SHARE

About Unknown